Cara Menjaga Kesehatan Payudara Wanita

Cara Menjaga Kesehatan Payudara Wanita – Untuk cara menjaga kesehatan payudara wanita bisa dilakukan dengan cara yang alami yang salah satunya adalah dengan melakukan suatu pemijatan. Pemijatan yang lembut bisa dilakukan untuk mengatasi nyeri. Pemijatan payudara dilakukan dengan menggunakan minyak-minyak esensial lavender atau juga geranium dan bisa juga dengan menggunakan minyak zaitun yang biasanya bisa diencerkan dengan minyak netral, dan biasanya pemijatan ini bisa membantu untuk meredakan rasa nyeri yang terjadi selama produksi air susu ibu yang berada pada bulan-bulan terakhir dari suatu kehamilan. Pemijatan ini juga bisa dilakukan secara efektif untuk sehari-harinya sebelum menstruasi datang.

Cara Menjaga Kesehatan Payudara Wanita

Cara Menjaga Kesehatan Payudara Wanita

Pemijatan Payudara

Cara menjaga kesehatan payudara wanita dengan melakukan pemijatan bisa dilakukan pada wanita yang sudah melahirkan. Ini dimaksudkan demi kesehatan dari kita sendiri dan juga si bayi kecil. Perlu adanya ketelatenan  yang dilakukan untuk merawat payudara. Dibawah ini beberapa cara untuk membersihkan bagian putting payudara ibu melahirkan :

  1. Basuhilah kapas dengan baby oil awalnya.
  2. Kompreslah kedua putting susu tersebut dengan kapas yang sudah dibasahi dengan baby oil tadi selama kurang lebih 3-5 menit.
  3. Gosokkanlah dengan lembut pada kapas disekitar putting yang bisa mengangkat kotoran yang juga menempel.
  4. Sedangkan jika ingin membersihkan putting dari baby oilnya, kompresllah terlebih dahulu dengan washlap hangat yang bergantian d engan washlap dingin Selma kurang lebihnya 5 menit.

Cara menjaga kesehatan payudara wanita dengan cara pemijatan bisa dilakukan dengan cara dibawah ini :

  1. Basahil terlebih dahulu kedua tangan dengan menggunakan bay oil.
  2. Kemudian letakkanlah kedua telapak tangan tersebut diantara kedua belah payudaranya. Urutlah dari atas, kemudian kesamoung, bawah dan setelah itu menuju kearah putting susu, dengan cara mengangkat payudaranya secara perlahan dan pelan-pelan, lalu kemudian lepaskanlah dengan cara yang perlahan. Ulangilah geakan ini sebanyak kurang lebih 30 kali. Dan lakukan pada bagian payudara sebelahnya.
  3. Telapak tangan yang kiri menyokong payudara yang sebelah kiri, kemudian tangan kanan dengan posisi kelingking yang berada diatas putting susu dan kemudian urutlah payudara dari pangkal dada kearah putting susunya. Lakukan juga pada payudara yang sebelah kanan.
  4. Sokonglah payudara sebelah kiri dengan tangan kiri, kemudian tiga jari tangan kanan kemudian membuat gerakan memutar dan juga dengan menekan lembut, mulai dari pangkal payudaranya dan akhirnya berakhir pda putting susu.
  5. Kemudian kompres kedua payudara dengan washlap hangat.

Cream Pembesar Payudara

Cara mengencangkan payudara dengan menggunakan cream pembesar payudara alami bisa Anda buat sendiri dirumah. Bahan alami yang bisa digunakan dalam cream pembesar payudara adalah :

Bahan : 2 buah pinang muda, 10 lembar daun lenjuhang, dan 1 sendok garam
Cara membuat ramuan ini adalah : siapkanlah dua buah pinang muda dan kemudian dibuang sabutnya dan ambillah dagingnya setelah itu ditumbuk hingga halus, kemudian diambil daun lenjuhang sebanyak 10 lembar kemudian setelah ditumbuk sampai halus. Daun lenjuhang ini merupakan daun yang sangat berkhasiat dan juga banyak tumbuh. Setelah itu campurkanlah dari hasil tumbukan daun tadi menggunakan daging pinang, dan ditambahkan dengan satu sendok teh garam, remas dan kemudian diaduk dengan merata, kemudian setelah itu ditambahkan dengan satu gelas air yang bersih, aduklah hingga adonan tadi merata dan juga siap untuk digunakan.
Cara pemakaian : oleskanlah cream pembesar payudara ke daerah payudara yang kendur dan seperti saat Anda sedang menggunakan masker. Dan setelah itu biarkanlah beberapa saat hingga mengering, kekmudian dicuci dengan menggunakan air hangat. Disaat Anda sedang mengoleskan cream pembesar payudara namun sebaiknya jangan sampai Anda mengenai ke bagian puting payudara. Lakukanlah penggunaan dari cream pembesar payudara ini dengan teratur paling tidak 3 kali dalam sehari untuk membantu merawat payudara secara alami.

Cream pembesar payudara tersebut digunakan dengan teratur dan juga mengatur pola hidup yang baik. Pola hidup yang baik yang bisa dilakukan adalah :

  1. Konsumsi kacang kedelai
    Makanan yang baik yang bisa membantu dalam cera merawat payudara adalah dengan mengonsumsi kacang kedelai. Jenis dari kacang ini merupakan kacang yang mengandung kandungan estrogen alami jenis genistein yang terikat pada reseptor pada payudara sehingga bisa membantu dalam mencegah munculnya atau terjadinya penyakit kanker payudara.
  2. Hindari jenis minuman yang mengandung alkohol
    Orang yang rutin mengonsumsi minuman alkohol paling tidak 2 gelas dalam sehari mempunnyai resiko sekitar 21 persen dalam mengalami penyakit kanker payudara. Dan sangat disarankan sekali, Anda sebaiknya mengganti minuman yang mengandung alkohol atau juga minuman wine yang baisa anda konsumsi dengan buah anggur atau juga jus anggur. Kandungan alami yang ada di dalamnya adalah resveratol yang ada di dalam kulit buah anggur yang akan membantu dalam mengurangi kadar estrogen yang dianggap sebagai salah satu penyebab terjadinya masalah pada penyakit kanker payudara
  3. Mengonsumsi sayuran
    Beberapa dari jenis sayuran yang bisa membantu adalah brokoli dan juga kangkung yang sangat berkhasiat dalam membantu melawan penyakit kanker. Kandungan sulforaphane yang ada pada kedua jenis sayuran berwarna hijau tadi bisa membantu dalam mencegah terjadinya perkembangbiakan sel-sel kanker yang ada di dalam tubuh dan salah satunya adalah penyakit kanker payudara.

Cara Menjaga Kesehatan Payudara Wanita


>>> Cream Untuk Memperbesar, Mengangkat dan Mengencangkan Payudara Wanita, Melindungi, Menghaluskan, Melembutkan Kulit Payudara dan Memperindah Bentuk Payudara, KLIK DETAIL DISINI!

This entry was posted in Cream Pembesar Payudara and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *